David dan Klok Kembali, Persib Optimistis Kalahkan Persita

Minggu, 14 April 2024 – 20:00 WIB
David dan Klok Kembali, Persib Optimistis Kalahkan Persita - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak (kiri) didampingi pemain Nick Kuipers (kanan) dalam konferensi pers pra-laga di Bali, Minggu (14/4). Foto: MO Persib

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Kembalinya dua penggawa Marc Klok dan David da Silva dalam skuad Persib menambah kekuatan menjelang laga melawan Persita Tangerang. 

Pertandingan pekan ke-31 Liga 1 2023/2024 itu akan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Bali pada Senin (15/4). 

Pelatih Persib Bojan Hodak memprediksi duel melawan Pendekar Cisadane bakal berlangsung sulit. Hal itu dikarenakan beberapa faktor, salah satunya kembalinya pelatih Persita yakni Luis Edmundo. 

Selain itu, motivasi tinggi Persita untuk bisa keluar dari zona degradasi juga patut diwaspadai. 

"Mereka punya banyak pemain yang bagus, tapi entah kenapa tidak bisa mendapat hasil bagus sebelumnya," kata Bojan dalam konferensi pers pra-laga di Bali, Minggu (14/4). 

Juru taktik asal Kroasia itu mengaku, kekuatan timnya kini sudah kembali. Meski mereka tak akan diperkuat Stefano Beltrame dan Beckham Putra yang cedera, dan Kakang Rudianto yang dipanggil Timnas U-23. 

Tanpa tiga penggawa andalannya, Bojan masih punya stok pemain lain. David da Silva yang sempat mogok latihan dan Marc Klok juga dipastikan bisa bermain besok sore. 

Kembalinya David da Silva dan Marc Klok menambah daya gedor Persib saat pertandingan melawan Persita Tangerang.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News