Penjelasan Dokter Persib Soal Keluhan Nyeri Marc Klok 

Selasa, 19 Maret 2024 – 16:45 WIB
Penjelasan Dokter Persib Soal Keluhan Nyeri Marc Klok  - JPNN.com Jabar
Gelandang Persib Marc Klok. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Dokter tim Persib Rafi Ghani memberi penjelasan soal cedera yang dialami gelandang Marc Klok. Akibat cedera tersebut, pemain sampai harus mengonsumsi obat pereda nyeri. 

Rafi mengatakan, keluhan yang dirasakan Klok mulai disampaikan tiap kali pemain selesai menjalani pertandingan atau latihan dengan intensitas tinggi. Keluhan nyeri yang dialami Klok ada di bagian tendon achilles.

”Bukan cedera, tapi ada keluhan di bagian tendon achillesnya. Jadi memang keluhannya tuh terasa setelah menjalani pertandingan atau habis latihan dengan intensitas tinggi suka ada keluhan,” kata Rafi, Selasa (19/3). 

Menurut Rafi, tim dokter sudah melakukan pemantauan melalui tes X-Ray hingga Magnetic Resonance Imaging atau MRI untuk mencari tahu penyebab nyeri pada bagian tendonnya itu. 

”Saat ini keluhan sedang dicari tahu penyebabnya apa. Ini kami sedang cari tahu melalui x-ray, USG, MRI, nah penyebab sering mengeluh ini karena apa gitu,” terangnya. 

Rafi menuturkan, Marc Klok sudah merasakan cukup lama keluhan nyerinya tersebut.

”Sudah lama, sudah sering merasakan hal itu. Berarti ada sesuatu hal yang dirasakan nyeri, jadi kami lagi cari,” terangnya. 

Sebelumnya, Marc Klok baru-baru ini menyampaikan keluhan nyeri pada bagian tendon achillesnya. Cedera itu mengakibatkan dirinya harus mengonsumsi obat penahan nyeri tiap kali berlaga di lapangan. 

Tim dokter Persib jelaskan kondisi cedera gelandang Marc Klok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News