Jadwal Padat, Pemain Persib Marc Klok Curhat Nyeri Bagian Tendon Achilles

Senin, 18 Maret 2024 – 19:00 WIB
Jadwal Padat, Pemain Persib Marc Klok Curhat Nyeri Bagian Tendon Achilles - JPNN.com Jabar
Gelandang Persib Marc Klok. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Gelandang Persib Marc Klok baru-baru ini menyampaikan keluhan nyeri pada bagian tendon achillesnya.

Cedera itu mengakibatkan dirinya harus mengonsumsi obat penahan nyeri tiap kali berlaga di lapangan. 

Meskipun didera cedera, Klok tetap menjalankan tugasnya. Ia mengamankan lini tengah Persib meski harus menggunakan obat pereda. 

”Kondisi saya masih sama, saya rasa, saya hanya perlu istirahat, tendon saya butuh pengobatan dan pemulihan dari inflamasi,” kata Klok, Senin (18/3). 

Sosok kapten Persib itu mengaku jadwal yang padat membuatnya tak ada waktu untuk menjalani pengobatan. Selain bermain untuk klub Persib, Klok juga masih harus membela Timnas Indonesia. 

Seusai menyelesaikan misi melawan Laskar Padjajaran, kini ia langsung bergabung dengan Timnas untuk persiapan Kualifikasi Piala Dunia 2026. 

Pemain asal Belanda itu merupakan salah satu penggawa paling sibuk di sepanjang tahun 2023. Menjadi andalan pelatih Shin Tae-yong, Klok selalu berlaga dalam berbagai agenda internasional skuad Garuda Indonesia. 

”Saya tidak memiliki cukup waktu untuk istirahat sejak lama, karena Persib, Timnas, Persib, Timnas. Jadi kami harus mencari momen kapan saya bisa beristirahat dan datang ke dokter spesialis untu melihat bagaimana tendon saya dan ditangani,” jelassnya. 

Gelandang Persib Marc Klok mengeluhkan nyeri di bagian Tendon Achilles. Begini ceritanya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News