Pelatih Persikabo 1973 Djajang Nurdjaman Optimistis Bisa Kalahkan Persib

Jumat, 15 Maret 2024 – 12:05 WIB
Pelatih Persikabo 1973 Djajang Nurdjaman Optimistis Bisa Kalahkan Persib - JPNN.com Jabar
Pelatih Persikabo 1973 Djajang Nurdjaman. Foto : Source for JPNN.com.

jabar.jpnn.com, BALI - Persikabo 1973 akan melakoni laga yang berat melawan Persib Bandung dalam pekan ke-29 Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat (15/3) malam. 

Ditangani pelatih anyar Djajang Nurdjaman, Dimas Drajad cs sudah punya strategi baru menghadapi perlawanan tim asuhan Bojan Hodak itu. 

Pelatih yang akrab Djanur itu mengatakan, meski dirinya baru datang beberapa hari sebelum laga dimulai, namun ia memaksimalkan waktu yang ada. 

"Persiapan saya sangat minim sekali karena saya baru datang dua hari lalu, jadi baru dua kali latihan sama anak-anak. Tentu dengan waktu yang singkat kami persiapan maksimal jelang menghadapi Persib," kata Djanur dalam konferensi pers pra laga di Bali. 

Mantan pelatih Persib itu paham betul, anak asuhnya akan melawan salah satu tim terkuat di Liga 1 musim ini. 

Terpaut posisi yang sangat jauh, misi mereka hanyalah berusaha keluar dari zona degradasi. 

"Kami tahu Persib adalah tim kedua di klasemen sementara dan trennya positif, dua pertandingan terakhir mereka meraih enam poin dan tentu kami harus sangat waspada," ucapnya. 

Apalagi saat ini, Maung Bandung dihuni sejumlah pemain top yang sedang gacor. Sebut saja, mesin gol Persib David da Silva dan Ciro Alves, juga ada Marc Klok di lini tengahnya. 

Begini persiapan Persikabo 1973 yang mengusung misi keluar dari zona degradasi saat melawan Persib Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News