Persib Antisipasi Misi Kebangkitan Persikabo 1973 di Tangan Djajang Nurjaman

Kamis, 14 Maret 2024 – 20:10 WIB
Persib Antisipasi Misi Kebangkitan Persikabo 1973 di Tangan Djajang Nurjaman - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak dalam konferensi pers pra laga kontra Persikabo 1973 di Bali, Kamis (14/3). Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung akan menghadapi Persikabo 1973 dalam pertandingan pekan ke-29 Liga 1 musim 2023/2024.

Laga yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali ini, akan berlangsung Jumat (15/3), tepatnya pukul 20.30 WIB. 

Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan, melawan Persikabo yang kini menghuni zona degradasi Liga 1 tidaklah mudah. Apalagi, Laskar Padjajaran baru saja kedatangan pelatih anyar Djajang Nurdjaman, setelah melepas Aji Santoso. 

Kedatangan pelatih baru, diyakini Bojan, bakal banyak mengubah strategi dan gaya permainan Dimas Drajad cs. 

"Persikabo adalah tim paling bawah, tapi saya juga mendengar mereka memiliki pelatih yang baru dan mereka katanya tidak merasa di bawah tekanan, mereka akan bermain lepas besok dan tampil all out," kata Bojan dalam konferensi pers pra laga di Bali, Kamis (14/3). 

Juru taktik asal Kroasia itu patut berhati-hati. Sebabnya, Persikabo bisa saja dalam motivasi tinggi untuk mengalahkan Persib. 

Sebagai juru kunci, Persikabo tentunya tak mau turun level ke Liga 2. Artinya, mereka bakal mengerahkan seluruh kemampuan untuk bisa keluar dari zona degradasi, termasuk mendapatkan poin maksimal saat menjamu Persib. 

"Tentu ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami. Kami harus mengerahkan kemampuan terbaik seperti di lima pertandingan terakhir, yang mana kami mendapat hasil yang bagus," ucapnya. 

Begini persiapan Persib Bandung menjelang laga melawan Persikabo 1973.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News