Kapten Persija Kecewa Kalah di Kandang Persib: Kami Harus Berjuang Menjauhi Zona Degradasi

Sabtu, 09 Maret 2024 – 21:05 WIB
Kapten Persija Kecewa Kalah di Kandang Persib: Kami Harus Berjuang Menjauhi Zona Degradasi - JPNN.com Jabar
Kiper Persija Andritany Ardhiyasa (tengah) dalam konferensi pers pascalaga di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/3). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Persija Jakarta tak bisa meraih poin maksimal saat bertandang melawan Persib Bandung dalam duel big match pekan ke-28 Liga 1 2023/2024.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung itu harus berakhir dengan skor 2 - 1. 

Dua gol Persib dicetak David da Silva, sementara gol tunggal Persija dicetak Maciej Gajos. 

Kiper Persija Andritany Ardhiyasa pun mengucapkan selamat atas kemenangan yang diraih tuan rumah Persib. 

Pemain yang juga bertugas sebagai kapten itu menyampaikan permohonan maaf karena tak bisa membawa pulang satu poin pun ke Jakarta. 

"Saya mengucapkan selamat kepada Persib Bandung mendapatkan tiga poin di sore hari ini. Saya juga meminta maaf kepada para suporter yaitu The Jakmania, kami tidak bisa membawa poin ke Jakarta, poin yang sangat penting," kata Andritany dalam konferensi pers pascalaga, Sabtu (9/3) malam. 

Ia pun mengaku kecewa dengan hasil buruk ini. Kata dia, kekalahan bukanlah hasil yang mereka inginkan. 

"Kami sangat kecewa dengan hasil hari ini. Ini bukan hasil yang diinginkan, tentu kami masih harus berjuang untuk menggapai posisi aman dari zona degradasi karena di bawah terus mendesak kami dan terus merangkak naik dan kami terus berjuang aman dari zona degradasi," terang dia. (mcr27/jpnn) 

Kapten Persija Andritany Ardhiyasa mengaku kecewa atas hasil negatif hang diraih timnya saat melawan Persib.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News