Kalah Atas Persib, Thomas Doll Sebut Laga Bisa Berakhir Imbang

Sabtu, 09 Maret 2024 – 20:59 WIB
Kalah Atas Persib, Thomas Doll Sebut Laga Bisa Berakhir Imbang - JPNN.com Jabar
Pelatih Persija Thomas Doll (tengah) didampingi perwakilan pemain Andritany Ardhiyasa (kanan) dalam konferensi pers pascalaga di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/3). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Persija Jakarta harus mengakui keunggulan Persib Bandung dalam duel big match pekan ke-28 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Macan Kemayoran kalah 1 – 2 atas Maung Bandung.

Persija sebenarnya tampil cukup baik di laga ini. tertinggal 0 – 1, Persija mampu menyamakan kedudukan lewat gol Maciej Gajos. Namun, gol penalti David da Silva di babak kedua menyudahi perlawanan mereka.

Seusai pertandingan, pelatih Persija Thomas Doll memberikan selamat atas kemenangan Persib. Tuan rumah akhirnya bisa meraih poin maksimal.

Doll mengakui, kekalahan yang didapatnya di pertandingan ini berawal dari beberapa kesalahan yang dilakukan anak asuhnya.

“Ya selamat untuk tiga poinnya, saya rasa kami tidak seharusnya kalah di pertandingan ini. karena saya rasa kami kebobolan karena kesalahan dan kami juga punya kesempatan mencetal gol. Kami bisa bertahan dengan baik, dan kami juga punya kesempatan di beberapa situasi,” kata Doll dalam konferensi pers pasca pertandingan, Sabtu (9/3).

Menurutnya, seharusnya Persija bisa membawa pulang satu poin di laga ini. Sebab dari segi permainan, tuan rumah tidak tampil dengan permainan terbaiknya. Apalagi, tuan rumah tidak didukung langsung oleh para Bobotoh—sebutan pendukung Persib.

Persija, kata Doll, juga punya peluang yang seharusnya bisa dikonversi menjadi gol.

“Seharusnya kami bisa memiliki penyelesaian akhir dan pemain berlari dengan baik untuk bisa setidaknya meraih hasil imbang. Pada akhirnya, kami sangat kecewa karena saya rasa Persib tidak bermain di permainan terbaiknya,” ungkapnya.

Persija Jakarta harus menyerah 2 - 1 saat melawat ke Persib Bandung dalam duel big match di Stadion Si Jalak Harupat.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News