Menjelang Duel Big Match Persib vs Persija, Ribuan Bobotoh Geruduk Kantor Manajemen

Sabtu, 09 Maret 2024 – 13:30 WIB
Menjelang Duel Big Match Persib vs Persija, Ribuan Bobotoh Geruduk Kantor Manajemen - JPNN.com Jabar
Ribuan Bobotoh memenuhi halaman Graha Persib di Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (9/3). Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Ribuan Bobotoh—sebutan pendukung Persib—memenuhi halaman Graha Persib di Jalan Sulanjana, Kota Bandung pada Sabtu (9/3). 

Para Bobotoh itu datang dengan maksud mengawal bus pemain hingga ke GT Pasteur menuju Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, untuk melakoni duel big match melawan Persija Jakarta. 

Sikap ini diambil sebagai dukungan kepada pemain Persib sebab Bobotoh tak bisa memberi dukungan kepada tim di stadion. 

Diketahui, Persib Bandung dijatuhi hukuman larangan menyelenggarakan pertandingan kandang dengan kehadiran penonton oleh Komdis PSSI. 

Permohonan banding manajemen pun ditolak Komite Disiplin (Komdis) PSSI satu hari sebelum laga dimulai. 

Ketua Viking Persib Club (VPC) Tobias Ginanjar mengatakan, aksi yang dilakukan gabungan suporter Persib ini sebagai bentuk dukungan kepada tim atas keputusan yang dirasa tidak adil dan mengecewakan mereka. 

"Walaupun tidak dapat disaksikan Bobotoh, tapi Bobotoh selalu menyertai Persib," kata Tobias ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung. 

Menurut Tobias, meskipun Bobotoh tak bisa memberi dukungan langsung di stadion, mereka tetap mengawal sampai di gerbang stadion. 

Ribuan Bobotoh datang ke Graha Persib di Jalan Sulanjana, Kota Bandung, menjelang pertandingan klasik melawan Persija Jakarta.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News