Persib Menang 2 - 1, Bojan Hodak Akui Laga Kontra Persija Begitu Sulit

Sabtu, 09 Maret 2024 – 19:20 WIB
Persib Menang 2 - 1, Bojan Hodak Akui Laga Kontra Persija Begitu Sulit - JPNN.com Jabar
Striker Persib David da Silva saat mengeksekusi tendangan penalti ke gawang Persija dalam pertandingan pekan ke-28 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Persib Bandung berhasil meraih kemenangan saat melakoni pertandingan klasik melawan Persija Jakarta dalam pekan ke-28 Liga 1 musim 2023/2024.

Dua gol David da Silva mengantarkan tuan rumah menang 2 – 1 pada laga yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Satu gol Persija Jakarta dicetak oleh Maciej Gajos di menit 28.

Meraih poin maksimal pada laga derby, pelatih Persib Bojan Hodak mengakui, pertandingan sore ini berjalan sangat sulit.

Anak asuhnya bermain tenang dan tak terpancing emosi, meski berjalan dengan tensi tinggi.

Bojan pun menyatakan, bahwa laga ini hanya memperebutkan tiga poin saja, tidak boleh seri apalagi kalah.

“Satu pertandingan yang sulit untuk dimainkan. Saya sudah katakan sebelumnya, bahwa ini adalah salah satu derby terbesar di Asia Tenggara dan pemain saya minta untuk bermain dengan tenang. Saya bicara kepada mereka bahwa ini hanya laga yang memperebutkan tiga poin,” kata Bojan dalam konferensi pers pasca pertandingan, Sabtu (9/3).

Dalam pertandingan ini, striker asing David da Silva menjadi pahlawannya. Ia mencetak gol pertama di menit 23 dan gol keduanya dicetak dari titik putih di menit 69.

Pelatih asal Kroasia itu menilai, meski mereka menang, anak asuhnya masih banyak melakukan kesalahan.

Persib Bandung bisa meraih kemenangan 2 - 1 saat menjamu Persija dalam duel big match di Stadion Si Jalak Harupat.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News