Pertandingan Kontra Persib Tanpa Kehadiran Penonton, Persija Tak Anggap Itu Keuntungan

Sabtu, 09 Maret 2024 – 12:30 WIB
Pertandingan Kontra Persib Tanpa Kehadiran Penonton, Persija Tak Anggap Itu Keuntungan - JPNN.com Jabar
Pelatih Persija Thomas Doll dalam prematch conference di Kota Bandung. Foto: dokumentasi LIB

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persija Jakarta bakal menghadapi musuh bebuyutan yakni Persib Bandung, dalam pertandingan pekan ke-28 Liga 1 musim 2023/2024.

Pertandingan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Soreang, Kabupaten Bandung pada sore ini akan berlangsung tanpa kehadiran penonton. 

Atmosfer duel big match diprediksi tak akan terasa sama bila tanpa kehadiran pendukung di stadion. 

Merespons situasi ini, pelatih Persija Thomas Doll mengatakan, mereka sedang dalam mood yang bagus dan siap bekerja keras mengalahkan tuan rumah. Apalagi melawan Maung Bandung adalah laga sarat gengsi. 

Namun, ia cukup menyayangkan karena pertandingan akan berlangsung tanpa kehadiran penonton. Stadion sepi dari sorak sorai pendukung. 

"Kami dalam kondisi mood yang bagus dalam tim dan saya juga bicara kepada jurnalis di Jakarta bahwa ini akan ada atmosfer yang bagus di stadion, tapi saya dengar mereka tidak bisa datang," kata Doll dalam prematch conference di Bandung, Jumat (8/3) malam. 

Juru taktik asal Jerman itu tak membantah bila tanpa kehadiran suporter Persib, cukup membantu mereka keluar dari tekanan. Mesi begitu, Doll tetap menyebutnya ini adalah keputusan yang tidak bagus. 

"Ini tidak bagus di laga derby, karena dibutuhkan suporter di dalam stadion. Saya rasa ini tidak bagus, saya itu mantan pemain dan saya selalu merasa, baik itu di kandang atau di luar, bermain dengan emosi yang bagus ketika stadion penuh," jelasnya. 

Pelatih Persija Thomas Doll ikut berkomentar soal laga big match melawan Persib yang tidak dihadiri suporter di stadion.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News