Menjelang Duel Kontra Persija, Persib Dapat Suntikan Semangat dari Bobotoh Saat Latihan

Rabu, 06 Maret 2024 – 20:00 WIB
Menjelang Duel Kontra Persija, Persib Dapat Suntikan Semangat dari Bobotoh Saat Latihan - JPNN.com Jabar
Ratusan Bobotoh memenuhi tribun penonton saat sesi latihan Persib di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Rabu (6/3) pagi. Foto: MO Persib

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Ratusan suporter Persib, Bobotoh, memenuhi tribune utara Stadion Sidolig pada Rabu (6/3) pagi. Mereka mendatangi stadion untuk memberikan semangat kepada skuad Persib yang bakal menghadapi Persija Jakarta pada akhir pekan nanti.

Dalam sesi latihan yang berlangsung selama dua jam itu, para Bobotoh tak berhenti menyanyikan chant-chant dan juga kalimat pembakar semangat untuk para pemain.

Bobotoh juga membentang spanduk bertuliskan ‘Refuse to Loose’ atau menolak untuk kalah pada pertandingan pekan ke-28 itu.

Adapun duel bertajuk ‘El Clasico Indonesia’ itu rencananya akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Sabtu (9/3).

Kehadiran Bobotoh dalam sesi latihan ini disambut seluruh tim Persib. Seusai berlatih, mereka menyempatkan diri menghampiri Bobotoh yang memenuhi tribun.

Pelatih Bojan Hodak mengatakan, kehadiran Bobotoh jelas memberikan semangat tambahan kepada pemain saat berlatih.

Ia menyebutkan, Persib termotivasi untuk memenangkan pertandingan melawan tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

“Ini bagus, ini selalu bagus karena ketika ada suporter seperti ini, ketika datang ke lapangan, tentunya selalu ada hal tambahan dan motivasi ekstra. Jadi bisa dilihat, meski hanya di latihan, pemain bekerja lebih keras. Jadi ini bagus dengan dukungan seperti ini,” kata Bojan seusai latihan di Stadion Sidolig, Rabu (6/3).

Ratusan suporter Persib, Bobotoh, memenuhi tribune utara Stadion Sidolig pada sesi latihan menjelang laga kontra Persija.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News