Persib Punya Motivasi Besar Menghadapi Laga Derby Kontra Persija

Rabu, 06 Maret 2024 – 16:00 WIB
Persib Punya Motivasi Besar Menghadapi Laga Derby Kontra Persija - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak. Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Skuad Persib Bandung dikelilingi aura positif menjelang laga klasik melawan Persija Jakarta dalam pekan ke-28 Liga 1 musim 2023/2024 pada Sabtu (9/3).

Meraih hasil sempurna dalam dua laga terakhir, pemain pastinya punya modal kuat dan kepercayaan diri yang tinggi menghadapi rival abadi mereka yakni Persija Jakarta.

Begitu juga yang disampaikan pelatih Persib Bojan Hodak. Bojan menuturkan, anak asuhnya dalam motivasi yang bagus dan seluruh pemain kondisinya fit.

Seluruh pemain berkeinginan dipilih untuk bermain sejak menit awal saat menjamu Macan Kemayoran di kandang sendiri.

Bagi Bojan, duel big match ini bagaikan derby terbesar di Asia Tenggara. Tidak hanya dinanti kedua belah suporter, laga ini juga menarik untuk disaksikan semua orang.

“Bisa dilihat ini seperti derby paling besar di Asia Tenggara. Jadi semuanya siap dan tidak ada yang mau cedera, semua ingin bermain,” kata Bojan.

Juru taktik asal Kroasia itu mengakui, bila tugasnya memotivasi para pemain jauh lebih ringan menjelang laga panas akhir pekan nanti.

“Bagi saya sebagai pelatih ini jadi lebih mudah, saya tidak perlu untuk memotivasi lagi pemain. Mereka semua ingin bermain, jadi siapapun yang bermain akan mencintai saya dan siapapun yang tidak bermain akan membenci saya,” terangnya.

Menjelang laga klasik Persib melawan Persija, para pemain sedang dalam motivasi tinggi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News