Melawan Sang Adik Beckham Putra, Gian Zola Mengaku Tetap Profesional

Senin, 26 Februari 2024 – 21:15 WIB
Melawan Sang Adik Beckham Putra, Gian Zola Mengaku Tetap Profesional - JPNN.com Jabar
Gelandang PSIS Gian Zola (kanan) didampingi pelatih Gilbert Agius (tengah) dalam prematch conference di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (26/2). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Gelandang PSIS Gian Zola akan tetap bermain secara profesional saat timnya bertemu Persib Bandung. Adapun dalam laga tersebut, Zola bakal menghadapi tim yang digawangi adik kandungnya, Beckham Putra. 

Pertandingan Persib vs PSIS akan tersaji di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Soreang, Kabupaten Bandung pada Selasa (27/2) dengan kick off pukul 19.00 WIB. 

Mengomentari kemungkinan akan menghadapi Beckham, Zola mengaku tak khawatir. Dalam pertandingan sepak bola, Ia berusaha tetap profesional sekalipun menghadapi saudara kandung. 

"Kalau komunikasi, mungkin saya juga enggak tahu Beckham main pertama atau kedua," kata Zola dalam prematch conference di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (26/2). 

Menurutnya, saat berada di tengah lapang sebagai lawan, Zola akan bekerja keras membantu timnya meraih kemenangan. Sehingga tak ada tekanan yang begitu berarti jelang laga kontra Persib. 

"Yang penting saya sebagai pemain PSIS tentunya, kami di luar tetap saudara tapi kalau sudah di lapangan benar-benar bekerja keras untuk memenangkan pertandingan," terang dia. 

Lebih lanjut, mantan penggawa Persib itu juga antusias menjalani pertandingan yang diprediksi seru. Sebab, masing-masing tim mengincar kemenangan untuk memperebutkan posisi dua. 

"Sebagai pemain tentunya antusias, apalagi saya asli Bandung menghadapi laga besok melawan Persib, dan kami sebagai pemain sudah dipersiapkan oleh coach Agius, dan pastinya semua bakal bekerja keras berusaha merebut poin di Bandung," terangnya. (mcr27/jpnn) 

Gelandang PSIS Gian Zola akan tetap profesional saat menghadapi tim yang digawangi adiknya, Beckham Putra dalam laga kontra Persib Bandung.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News