Begini Analisa Bojan Hodak Soal Persib Paceklik Kemenangan dalam 5 Laga Terakhir

Senin, 26 Februari 2024 – 17:00 WIB
Begini Analisa Bojan Hodak Soal Persib Paceklik Kemenangan dalam 5 Laga Terakhir - JPNN.com Jabar
Pemain Persib Nick Kuipers (tengah) dan pelatih Bojan Hodak (kanan) dalam prematch conference di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (26/2). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Pelatih Persib Bojan Hodak mengungkap penyebab timnya paceklik kemenangan dalam lima pertandingan yang dilakoni di Liga 1 Indonesia.

Diketahui, sejak pekan ke-21 Liga 1 2023/2024, Persib Bandung tak pernah menang. Terakhir kali mereka meraih poin maksimal saat melawan Dewa United 1 – 5, Minggu (26/11/2023).

Sisanya, dalam lima laga terakhir, mereka menelan satu kali kekalahan dan empat hasil seri.

Menjelang laga melawan PSIS Semarang, Selasa (27/2), Bojan pun mengevaluasi kesalahan-kesalahan yang terjadi saat laga terakhir kontra Barito Putera.

Waktu singkat yang dimiliki Persib, membuat Bojan tak bisa banyak mengubah strategi dan komposisi pemain.

”Setelah melawan Barito Putera, kami hanya memiliki waktu persiapan yang singkat dan tidak banyak hal yang diubah,” kata Bojan dalam prematch conference di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (26/2).

Dalam dua laga terakhir kontra Persis Solo dan Barito Putera, nasib yang menimpa Persib terulang. Mereka kebobolan saat sudah unggul di menit-menit akhir atau 20 menit jelang laga selesai.

Saat melawan Persis Solo, Persib unggul 2 – 0 sampai di menit 67. Memasuki menit 70, mereka kebobolan dua gol dan lawan bisa menyamakan kedudukan.

Pelatih Persib Bojan Hodak menyampaikan penyebab timnya tak mampu menang dalam beberapa kali pertandingan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News