Bojan Hodak Analisis Kekuatan Barito Putera Lewat Rekaman Video

Rabu, 21 Februari 2024 – 17:45 WIB
Bojan Hodak Analisis Kekuatan Barito Putera Lewat Rekaman Video - JPNN.com Jabar
Pemain Persib Bandung saat menjalani pertandingan kontra Barito Putera di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Foto: ligaindonesiabaru.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung harus bekerja keras saat bertandang ke Stadion Sultan Agung, Bantul, dalam pertandingan pekan ke-25 Liga 1 melawan Barito Putera.

Sebab, Barito Putera yang dinakhodai Rahmad Darmawan itu hampir unggul saat bermain melawan Dewa United. Namun, mereka tak bisa menang karena lawan berhasil menahan imbang 2 – 2 lewat tendangan penalti.

Pelatih Persib Bojan Hodak menyampaikan, timnya menjalankan sesi latihan dengan baik. Ia pun optimistis bisa meraih kemenangan dalam laga yang berlangsung pada Jumat (23/2) itu.

Adapun untuk mempelajari kekuatan tim berjuluk Laskar Antasari tersebut, Bojan dan staf pelatih menyaksikan rekaman video pertandingan Barito sebelumnya.

“Latihan berjalan dengan bagus dan kali ini latihan dilakukan tertutup karena sedikit mengasah taktik. Kami menyaksikan video, melihat bagaimana Barito bermain dan coba memberikan suatu kejutan,” kata Bojan di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Rabu (21/2).

Menurutnya, skuad Barito memiliki kekuatan dan kelemahan yang perlu dipelajari. Demi meraih hasil positif, Bojan meminta kepada anak asuhnya untuk memanfaatkan kekuatan yang dimiliki.

“Kami menyaksikan video, kami melihat beberapa laga terakhir mereka dan seperti klub-klub lainnya, ada kekuatan dan titik lemah yang dimiliki. Jadi kami mencoba untuk memanfaatkan kekuatan kami dan coba mengeksploitasi kelemahan mereka (lawan),” tuturnya.

Sementara itu, dalam laga tandang ini, Bojan hanya memboyong 21 pemain saja. Dua penggawa muda dan satu senior tak dibawa, yakni Abdul Aziz serta Ferdiansyah.

Begini persiapan tim Persib Bandung menjelang pertandingan melawan Barito Putera.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News