Kontrak Habis Musim Ini, Ezra Walian Belum Pastikan Masa Depannya di Persib

Selasa, 20 Februari 2024 – 21:00 WIB
Kontrak Habis Musim Ini, Ezra Walian Belum Pastikan Masa Depannya di Persib - JPNN.com Jabar
Penggawa Persib, Ezra Walian ditemui di Stadion Sidolig, Kota Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Ezra Walian segera mengakhiri masa kontraknya bersama Persib Bandung setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

Didatangkan Persib dari PSM Makassar di tahun 2021, Ezra sudah tiga musim berseragam biru. Melihat performanya yang meningkat, banyak yang mengharapkan kontrak Ezra diperpanjang oleh manajemen.

Merespons hal ini, Ezra mengaku sudah ada pembicaraan dengan manajemen terkait masa kontraknya. Namun, belum ada kesepakatan baru di antara keduanya.

Ia pun belum bisa menjamin masa depannya apakah tetap bersama Persib atau pergi mencari klub baru.

“Aku bicara dengan manajemen tapi belum tandatangan dan belum negosiasi. Jadi aku tidak tahu musim depan aku masih di sini atau tidak,” kata Ezra di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Selasa (20/2).

Menurut Ezra, masa depannya ini tergantung pada hasil akhir Persib di musim sekarang. Kalau Persib meraih trofi juara Liga 1, ada kemungkinan Ezra tetap bersama Persib.

“Sampai liga selesai (masa kontrak). Kami ada di empat besar dan mungkin kami juara. Kami tentu ingin juara, kalau tidak juara mungkin sudah selesai (kontraknya), atau mungkin tiga bulan, empat bulan, aku tidak tahu,” jelasnya.

Pemain yang dikenal dengan julukan ‘Supersub’ itu berharap, Maung Bandung bisa lolos ke final dan menjadi juara. Hal itu supaya manajemen dan pelatih Bojan Hodak punya keyakinan lebih untuk memberinya masa kontrak lebih panjang.

Penggawa Persib Ezra Walian bicara soal masa kontraknya yang akan segera habis di akhir musim ini. Begini katanya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News