Kondisi Pemain Fit, Persib Siap Balas Kekalahan Kontra Persis di Kandang

Minggu, 04 Februari 2024 – 13:15 WIB
Kondisi Pemain Fit, Persib Siap Balas Kekalahan Kontra Persis di Kandang - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak (tengah) dan striker Ciro Alves (kanan) dalam prematch conference di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (3/2). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung siap membalas kekalahan di putaran pertama Liga 1 melawan Persis Solo. Pertandingan pekan ke-24 itu diselenggarakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu (4/2).

Laga hari ini akan menjadi yang pertama pasca jeda kompetisi selama dua bulan. Staf pelatih yang dikepalai Bojan Hodak itu sudah mempersiapkan diri dengan maksimal menjelang duel sengit tersebut.

Bojan mengatakan, kesiapan timnya 100 persen. Apalagi mereka sudah berkumpul lebih cepat yakni tiga pekan sebelum pertandingan.

Punya waktu lebih panjang untuk berlatih, Bojan sudah memastikan kalau kondisi anak asuhnya seluruhnya bugar. Hanya pemain Nick Kuipers yang absen besok karena akumulasi kartu kuning.

"Persiapan kami bagus karena baru menjalani masa depan yang mana ini juga bagus, mengingat musim kompetisi di Indonesia sangat panjang," kata Bojan.

"Kami baru mengubah beberapa pemain dan ini waktu yang bagus bagi para pemain baru untuk menyatu dengan tim," lanjutnya.

Juru taktik asal Kroasia itu menambahkan, dalam sesi latihan yang sudah dimulai sejak 10 Januari 2024 lalu, pemain menunjukkan progres yang signifikan.

Istirahat hampir tiga pekan, para pemain dituntut untuk menjaga kebugaran tubuh.

Persib Bandung siap membalas kekalahan di putaran pertama Liga 1 melawan Persis Solo. Begini taktik jitu Bojan Hodak.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News