Pelatih Persib Bojan Hodak Puji Penampilan Apik Kevin Saat Laga Melawan Bali United

Selasa, 19 Desember 2023 – 15:00 WIB
Pelatih Persib Bojan Hodak Puji Penampilan Apik Kevin Saat Laga Melawan Bali United - JPNN.com Jabar
Kiper Persib Kevin Mendoza ditemui seusai sesi latihan di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Kamis (7/12). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memuji penampilan penjaga gawang anyarnya Kevin Ray Mendoza dalam laga melawan Bali United pekan ke-23 Liga 1 2023/2024, di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, pada Senin (18/12).

Bahkan, Bojan pun menyematkan Kevin sebagai pemain terbaik dalam laga yang berakhir imbang 0-0 tesebut. Meskipun Persib Bandung gagal menang pada pertandingan tersebut, Kevin dinilai tampil apik menjaga gawang Persib Bandung dari gempuran penyerang Bali United.

"Saya sangat bersyukur dengan tim kami, terutama dengan penjaga gawang karena Kevin beberapa kali menyelamatkan gawang kami," kata Bojan dikutip Selasa (19/12).

Beberapa kali penyelamatan Mendoza membawa gawang Persib clean sheet untuk pertama kalinya dari lima pertemuan terakhir kedua tim tersebut.

"Dan dia (Kevin) adalah pemain yang terbaik menurut saya di pertandingan ini," sambung Bojan.

Sementara itu, Kevin Mendoza turut mengomentari pertandingan dan pujian sang pelatih.

Menurutnya, ketika pemain lawan seperti Elias Dolah memiliki peluang dengan shooting kerasnya, ia berada pada posisi terbaik sehingga bisa menghalau bola. Bukan satu tapi beberapa kali peluang dapat dimentahkan.

"Saya pikir mungkin karena saya berada diposisi yang bagus dan momen yang benar jadi saya bisa menyelamatkan beberapa kans untuk tidak kebobolan," kata Kevin. (mar5/jpnn)

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memuji penampilan penjaga gawang anyarnya Kevin Ray Mendoza saat timnya menjalani laga melawan Bali United.

Redaktur & Reporter : Ridwan Abdul Malik

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News