Kalahkan Persib di Stadion GBLA Bandung, Persik Ungkap Kunci Kemenangan

Senin, 11 Desember 2023 – 15:00 WIB
Kalahkan Persib di Stadion GBLA Bandung, Persik Ungkap Kunci Kemenangan - JPNN.com Jabar
Pelatih Persik Marcelo Rospide dalam post-match conference di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Minggu (10/12) malam. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persik Kediri secara mengejutkan mampu mengalahkan Persib Bandung dalam pertandingan pekan ke-22 Liga 1 2023/2024. 

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu (10/12) malam itu berakhir dengan skor 2 - 0.

Kemenangan ini pun memutus tren tak terkalahkan Persib dalam 14 pertandingan. 

Macan Putih tampil impresif sejak menit pertama. Mereka mampu menekan lawan yang bermain dihadapan puluhan ribu pendukungnya sendiri. 

Irfan Bachdim cs bermain begitu percaya diri dan seolah tanpa beban. Pemain mampu memutus aliran bola yang mengalir dan membahayakan gawang. 

Malam tadi, gol Persik dicetak oleh Renan da Silva lewat titik putih di menit 48. 10 menit kemudian, Anderson Carneiro menggandakan kedudukan menjadi 2 - 0 melalui tendangan bebasnya. 

Sampai dengan babak perpanjangan waktu, tak ada lagi gol yang tercipta. Tuan rumah juga tidak mampu melesakan satu gol pun pada laga tersebut. 

Pelatih Persik Marcelo Rospide mengaku tak percaya anak asuhnya bisa memenangkan pertandingan sengit ini. 

Pelatih Persik ungkap kunci kemenangan timnya saat mengalahkan Persib Bandung di kandang lawan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News