Sulit Menang Saat Main di Kandang, Bojan Hodak Bantah Karena Tekanan Bobotoh

Rabu, 13 Desember 2023 – 11:26 WIB
Sulit Menang Saat Main di Kandang, Bojan Hodak Bantah Karena Tekanan Bobotoh - JPNN.com Jabar
Bobotoh memadati tribun penonton saat pertandingan kontra Persik Kediri di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (10/12) malam. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung harus menelan kekalahan 2 – 0 saat menjamu Persik Kediri dalam pertandingan pekan ke-22 Liga 1 yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (10/12) malam.

Tampil dihadapan puluhan ribu pendukungnya, Persib tak mampu memaksimalkannya dengan baik.

Hasil minor di kandang ini pun bukan yang pertama. Mereka sebelumnya juga mencatatkan dua imbang dan satu kali kalah di sini.

Pelatih Persib Bojan Hodak membantah kehadiran suporter Bobotoh menjadi tekanan buat pemain.

Ia justru senang, karena akhirnya stadion bisa kembali penuh setelah di putaran pertama tidak ramai.

“Saya rasa bukan karena tekanan, saya merasa sangat senang ketika stadion itu penuh. Tentu saja, ini menjadi dukungan bagus bagi kami meski di tiga laga terakhir di kandang kami gagal menang,” kata Bojan dikutip Rabu (13/12).

Kata Bojan, anak asuhnya juga mencatatkan hasil yang bagus saat main di markas sendiri. Hal itu dibuktikan ketika mereka menang 4 – 1 atas PSS Sleman dan 5 – 0 ketika menjamu Persita Tangerang.

“Tetapi jangan lupakan juga kemenangan kami melawan Persita dan PSS, yang mana kami menang (telak). Jadi kondisi stadion yang penuh itu bagus bagi pemain, lantaran memberi mereka motivasi ekstra,” terangnya. (mcr27/jpnn)

Kata pelatih Bojan soal Persib yang meraih hasil minor saat bertanding di kandang sendiri.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News