Ratusan Peserta Unjuk Gigi di Kejurnas Indoor Skydiving Dankorbrimob Cup 2023

Jumat, 08 Desember 2023 – 13:05 WIB
Ratusan Peserta Unjuk Gigi di Kejurnas Indoor Skydiving Dankorbrimob Cup 2023 - JPNN.com Jabar
Sambut HUT ke-78 Korps Brimob Polri menggelar Kejuaraan Nasional Indoor Skydiving Dankorbrimob Cup 2023. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Korps Brimob Polri menggelar Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Indoor Skydiving Dankorbrimob Cup 2023.

Kejuaraan yang mengusung tema ‘Sportivitas dan Berprestasi untuk Indonesia Maju' itu sengaja digelar sebagai salah satu bentu memeriahkan HUT ke-78 Korps Brimob Polri.

Kejuaraan tersebut dibuka langsung oleh Wadankorbrimob Polri, Irjen Pol Ramdani Hidayat, di Gedung Tan Satrisna Wind Tunnel Brimob Cikeas, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, pada Jumat (8/12).

Kegiatan tersebut diselenggarakan selama empat hari, terhitung sejak tanggal 7 hingga 10 Desember 2023 mendatang.

Kejurnas Indoor Skydiving Korps Brimob Polri itu bekerja sama dengan persatuan terjuan payung (PTP) Polri, dan Komite Terjun Payung PB Fasi.

“Kegiatan ini, menjadi tolok ukur dan uji kemampuan bagi personel Brimob yang telah berlatih sebelumnya, serta membentuk atlet-atlet potensial personel Brimob di cabang olahraga terjun payung,” ucapnya.

Selain itu, kejuaraan ini juga diharapkan dapat menarik minat para pelajar, mahasiswa dan masyarakat dalam olahraga terjun payung.

Adapun, peserta kejurnas Indoor Skydiving Dankorbrimob Cup 2023 diikuti oleh peserta dari TNI, Polri, pelajar, mahasiswa, dan masyarakat umum.

Korps Brimob Polri menggelar Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Indoor Skydiving Dankorbrimob Cup 2023 dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 Korps Brimob Polri.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News