Levy Madinda Mengaku Berat Meninggalkan Persib Bandung

Kamis, 30 November 2023 – 13:00 WIB
Levy Madinda Mengaku Berat Meninggalkan Persib Bandung - JPNN.com Jabar
Levy Madinda saat masih berseragam Persib Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) memilih untuk tidak memperpanjang kontrak gelandang asing, Levy Madinda.

Sesuai rekomendasi pelatih dan kebutuhan tim, Madinda diputuskan untuk dikembalikan ke klub asalnya, Johor Darul Ta’zim (JDT) setelah masa peminjamannya berakhir pada Desember nanti.

Keputusan ini cukup mengagetkan bagi para bobotoh. Sebabnya, Madinda bermain begitu apik tiap kali Persib bertanding.

Kehadiran Madinda pun disambut positif para bobotoh dan banyak yang meminta supaya pemain bernomor punggung 15 itu dipermanenkan Persib.

Namun rupanya, dalam skema Bojan Hodak sebagai pelatih, tidak begitu. Bojan menilai skill yang dimiliki Madinda masih belum cukup dan membuatnya puas.

Akhirnya, Bojan pun memutuskan untuk melepas Madinda dan merekrut pemain anyar.

Dalam sesi latihan hari ini, Madinda tampak masih bergabung. Meski sudah dipastikan tak lagi memperkuat Persib, pemain asal Gabon itu mencoba menikmati waktu-waktu terakhirnya dengan tim kebanggaan Jawa Barat tersebut.

Madinda mengaku perasaannya bagus selama berseragam Persib. Banyak hal yang dia dapatkan, selain pengalaman juga pertemanan dan persaudaraan yang terjalin.

Levy Madinda mengungkapkan perasaannya ketika harus meninggalkan tim Persib Bandung karena tak masuk dalam skema Bojan Hodak.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News