Kevin Mendoza Siap Kawal Gawang Persib Saat Menghadapi PSM Makassar

Jumat, 01 Desember 2023 – 15:45 WIB
Kevin Mendoza Siap Kawal Gawang Persib Saat Menghadapi PSM Makassar - JPNN.com Jabar
Kiper anyar Persib Bandung, Kevin Ray Mendoza. Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung sudah mempersiapkan Kevin Mendoza sebagai penjaga gawang saat tim bertemu PSM Makassar dalam pertandingan pekan ke-21 Liga 1 2023/2034 pada Senin (4/12) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). 

Kevin didatangkan dari Kuala Lumpur FC untuk menambah kekuatan di pos penjaga gawang di bawah asuhan pelatih Bojan Hodak dan Luizinho Passos. 

Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan, Kevin merupakan penjaga gawang yang bisa diandalkan. 

Maung Bandung beruntung dengan kedatangan Kevin, karena secara bersamaan kiper utama mereka yakni Teja Paku Alam mengalami cedera. 

"Hari ini dia (Teja) sudah mulai berlatih lagi dan belum dalam kondisi 100 persen. Jadi bagus karena kami punya lebih banyak pilihan (kiper)," kata Bojan ditemui seusai sesi latihan di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Jumat (1/12). 

Bojan menerangkan, Kevin merupakan kiper yang sempat bermain bersama dirinya ketika bertugas di Kuala Lumpur FC dan membawa tim ini melaju hingga babak final Piala AFC. 

Artinya, kiper berpostur 187 cm itu sudah punya pengalaman bermain di level yang lebih tinggi, sehingga diharapkan bisa membawa dampak positif bagi Persib. 

"Dia sudah mencapai tiga final, dalam 2-3 tahun terakhir juga bisa mendapatkan trofi. Jadi, dia punya kualitas," ungkapnya. 

Kevin Mendoza, kiper anyar Persib Bandung dipersiapkan untuk menjaga gawang jelang laga kontra PSM Makassar.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News