Nasib Levy Madinda dan Tyronne del Pino di Persib Masih Menggantung

Senin, 20 November 2023 – 14:15 WIB
Nasib Levy Madinda dan Tyronne del Pino di Persib Masih Menggantung - JPNN.com Jabar
Gelandang Persib Tyronne del Pino. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung masih belum menentukan nasib dua gelandang Tyronne del Pino dan Levy Madinda untuk mengarungi putaran dua Liga 1 2023/2024.

Menjelang berakhirnya bursa transfer Liga 1 pada 28 November, manajemen dan pelatih harus segera mengumumkan nasib keduanya.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan, pihaknya masih punya waktu hingga hari terakhir bursa transfer pemain. Sampai dengan hari itu, Persib masih akan menggunakan tenaga kedua pemain untuk laga melawan Dewa United pada 26 November 2023.

“Tanggal 26 kami akan bemain melawan Dewa dan 28 (November) adalah hari terakhir (transfer window). Jadi dia masih memiliki kontark. Tyronne juga punya kontrak, jadi kami nanti akan mengambil keputusan,” kata Bojan di Bandung, Senin (20/11).

Menurut Bojan, dalam menentukan nasib pemain, pihaknya tidak bisa asal memutuskan. Ada perjanjian yang harus disepakati dan nilai yang mesti dibayar manajemen.

“Ini bukan hanya mengubah pemain, tidak bisa seperti itu. Pemain memiliki kontrak dan harus membayarnya,” tuturnya.

Begitu juga dengan memutuskan untuk mendatangkan pemain. Kata Bojan, kedatangan pemain baru harus disesuaikan dengan budget manajemen.

Apabila, ada pemain yang memikat Bojan, ia tak bisa serta merta langsung mendatangkan. Harus ada pembicaraan dengan manajemen terutama perihal biaya yang harus dikeluarkan.

Menjelang berakhirnya bursa transfer paruh musim Liga 1, Persib masih belum menentukan nasib kedua pemain mereka, Tyronne del Pino dan Levy Madinda.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News