Piala Dunia U-17: Bermain dengan 10 Pemain, Venezuela Gagal Raih Hasil Maksimal

Rabu, 15 November 2023 – 20:35 WIB
Piala Dunia U-17: Bermain dengan 10 Pemain, Venezuela Gagal Raih Hasil Maksimal - JPNN.com Jabar
Timnas Venezuela gagal meraih kemenangan setelah sempat unggul dalam pertandingan kontra Meksiko di babak penyisihan grup F Piala Dunia U-17 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (15/11). Foto: LOC WCU17/SBN.

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Timnas Venezuela gagal meraih kemenangan setelah sempat unggul dalam pertandingan kontra Meksiko di babak penyisihan grup F Piala Dunia U-17 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (15/11).

Gol cepat Alejandro Cichero di menit 8 sempat memberi harapan bagi Venezuela untuk mengulang kemenangan seperti di laga sebelumnya. Sampai babak pertama, keunggulan tetap untuk Venezuela.

Memasuki babak kedua, tim lawan rupanya berbenah. Serangan demi serangan dilancarkan Meksiko yang tak mau kembali meraih hasil minor.

Alhasil, Meksiko berhasil menyamakan kedudukan bahkan mengembalikan skor menjadi 2 – 1. Venezuela terselamatkan berkat gol penalti Nicola Profeta.

Pada laga itu, Venezuela juga harus bermain dengan 10 pemain. Giovany Sequerra diganjar kartu merah oleh wasit di menit 40 karena melakukan tackle keras kepada Brandon Lomeli.

Pelatih Venezuela Ricardo Alfredi Valino mengaku puas dengan hasil yang diraih, meski sebetulnya peluang menang sangat besar sebelum pemainnya mendapat kartu merah.

Saat ini, fokusnya adalah memulihkan kebugaran pemain untuk menghadapi Jerman.

“(Kartu merah) itu adalah kesalahan dari seorang pemain yang masih anak-anak dan dia harus belajar akan hal ini. jadi tentu ada risiko yang diambil dan dia harus belajar dari situasi tersebut,” kata Valino ditemui seusai laga.

Komentar pelatih timnas Venezuela setelah bermain imbang saat melawan Meksiko dalam babak penyisihan grup F Piala Dunia U-17 di Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News