Piala Dunia U-17: Meksiko Imbang Melawan Venezuela, Pelatih Chabrand Tak Puas

Rabu, 15 November 2023 – 19:55 WIB
Piala Dunia U-17: Meksiko Imbang Melawan Venezuela, Pelatih Chabrand Tak Puas - JPNN.com Jabar
Timnas Meksiko harus puas berbagi poin saat melawan Venezuela dalam pertandingan babak penyisihan grup F Piala Dunia U-17. Foto: LOC WCU17/SBN.

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Pelatih Timnas Meksiko Raul Chabrand mengaku belum puas dengan hasil imbang yang diterima anak asuhnya saat pertandingan kontra Venezuela di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (15/11).

Pertandingan babak penyisihan grup F Piala Dunia U-17 itu berakhir dengan skor 2 – 2. Venezuela dan Meksiko harus puas berbagi poin karena tak ada gol tambahan yang terjadi hingga menit akhir.

Sampai jeda babak pertama, Meksiko tertinggal 1 – 0 karena gol cepat yang dicetak Alejandro Cichero di menit 8.

Di babak kedua, Meksiko berbenah. Pelatih melakukan sejumlah pergantian pemain, dan intensitas permainan langsung berubah.

Skuad muda El-Tri akhirnya bisa menyamakan kedudukan dan mengembalikan kedudukan menjadi 1 – 2 setelah dua pemain mereka yakni Stephano Carrillo dan Luis Ortiz membobol gawang yang dijaga kiper Jorge Sanchez hanya dalam waktu lima menit.

Enam menit jelang akhir pertandingan, Meksiko kebobolan. Nicola Profeta membobol gawang mereka dan menyamakan kedudukan menjadi 2 – 2. Sampai dengan delapan menit waktu tambahan, tak ada gol tambahan dari kedua tim ini.

Pelatih Meksiko Raul Chabrand mengatakan, lawan mereka sore ini adalah tim yang tangguh. Venezuela langsung beraksi ketika anak asuhnya berhasil memimpin jalannya pertandingan.

“Venezuela adalah tim yang sangat tangguh, jalannya pertandingan berubah dengan cara mereka beraksi dan kam dipaksa untuk bekerja keras,” kata Chabrand ditemui seusai pertandingan.

Timnas Meksiko harus puas berbagi poin saat melawan Venezuela dalam pertandingan babak penyisihan grup F Piala Dunia U-17.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News