Persib Vs Persiraja, Robert Albert: Kami Akan Bermain Maksimal

Sabtu, 05 Maret 2022 – 16:15 WIB
Persib Vs Persiraja, Robert Albert: Kami Akan Bermain Maksimal - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung akan menantang lawan selanjutnya yakni Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2021/2022 pekan ke 29 di Stadion I Gusti Ngurah rai, Bali Sabtu (5/3) malam.

Tim berjuluk pangeran biru itu harus memenangkan pertandingan tersebut jika ingin terus berada di jalur juara Liga 1 Indonesia 2021/2022.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert mengatakan, pihaknya tidak akan menganggap remeh Persiraja Banda Aceh dan akan bermain dengan maksimal. Meskipun, saat ini Persiraja Banda Aceh berpredikat sebagai juru kunci klasemen Liga 1 Indonesia.

Menurutnya, Persiraja Banda Aceh merupakan tim yang berbeda dengan putaran pertama lalu. Pasalnya, lanjut robert, Persiraja telah mengubah gaya permainannya pada putara kedua Liga 1 Indonesia.

"Mereka mengubah filosofi bermainnya dari yang semula menyerang dengan permainan terbuka. Kini, Persiraja lebih bermain bertahan dan rapat di belakang," ucap Robert dalam konferensi persnya, Jumat (4/3).

Bahkan, Robert mengaku takjub dengan keberhasilan Persiraja Banda Aceh yang berhasil menaklukan Persija 1-0, pada putara kedua Liga 1 Indonesia.

Oleh karena itu, Robert memastikan Persib Bandung akan bermain dengan kekuatan penuh dan tidak akan meremehkan lawannya tersebut. Namun, Ia mengaku optimistis tim asuhannya mampu memenangkan laga melawan Persiraja Banda Aceh.

"Jadi kami harus waspadai penuh mengenai kekuatan Persiraja," kata Robert. (mar5/jpnn)

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert tidak ingin meremehkan Persiraja Banda Aceh dan akan bermain maksimal demi meraih kemenangan.

Redaktur & Reporter : Ridwan Abdul Malik

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News