Menang Meyakinkan, Pelatih Persib Robert: Kami Lebih Berbahaya Ketimbang Persija

Rabu, 02 Maret 2022 – 09:55 WIB
Menang Meyakinkan, Pelatih Persib Robert: Kami Lebih Berbahaya Ketimbang Persija - JPNN.com Jabar
Duel Persija Jakarta (jersei oranye) vs Persib Bandung (jersei biru) pada pekan ke-28 Liga 1 2021/22. Foto: Liga Indonesia Baru.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Duel antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta berakhir dengan 2-0 untuk kemenangan Maung Bandung.

Kedua gol lahir dari sepakan penyerang asal Brazil, David da Silva dalam lanjutan pertandingan Liga 1 Indonesia 2021/2022 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (1/3) malam.

Gol tercipta di menit 14 dan 84 berkat sepakan pojok dari Marc Klok yang dieksekusi dengan baik oleh David ke gawang Andritany.

Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan, pertandingan semalam berjalan panas dan cukup sulit. Kedua tim sama-sama bermain hati-hati dan takut melakukan kesalahan yang bisa membuat lawan menciptakan gol.

“Permainan berjalan seimbang, tetapi kami lebih berbahaya ketimbang Persija. Kami mengakui bahwa Persija adalah tim bagus dan kami menaruh respect kepada mereka, tetapi secara keseluruhan kami layak memenangkan pertandingan,” kata Robert dalam konfrensi pers virtual seusai pertandingan.

Menurutnya, para pemain Persib mampu memberikan perlawan terhadap tim Macan Kemaayoran.

Apalagi di babak ke dua, banyak peluang dimiliki masing-masing tim, namun gagal membuahkan gol.

“Di babak kedua kami sebenarnya memiliki beberapa peluang untuk menuntaskan permainan, tetapi mereka juga punya 2-3 peluang yang sebenarnya bisa menjadi momentum untuk membalikan keadaan,” jelasnya.

Menang 2-0 Lawan Persija, begini reaksi Pelatih Persib Robert Albert.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News