Hujan Deras Disertai Petir, Laga Timnas Jepang vs Polandia U-17 di Bandung Sempat Dihentikan

Sabtu, 11 November 2023 – 19:18 WIB
Hujan Deras Disertai Petir, Laga Timnas Jepang vs Polandia U-17 di Bandung Sempat Dihentikan - JPNN.com Jabar
Situasi pertandingan timnas Jepang vs Polandia di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pasca dihentikan sementara karena cuaca buruk, Sabtu (11/11). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Pertandingan perdana Piala Dunia U-17 antara timnas Jepang melawan Polandia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (11/11) sempat diberhentikan sementara.

Cuaca buruk melanda saat pertandingan memasuki menit ke-60. Hujan deras disertai petir mewarnai laga yang saat itu masih bertahan dengan skor 0 – 0 .

Karena, kondisi yang tidak memungkinkan, panitia memutuskan menghentikan sementara jalannya pertandingan. Hal itu untuk menjaga keselamatan para pemain, staf tim, dan juga penonton.

“Dikarenakan hujan lebat, maka pertandingan diberhentikan sementara untuk menjaga keselamatan pemain, staf, dan juga para penonton,” ucap penyiar.

Para penonton yang menduduki kursi di bagian timur dan selatan pun pindah ke bagian barat karena terkena hujan.

Pertandingan kembali dilanjutkan setelah 20 menit cuaca kembali membaik.

Dalam pertandingan ini, timnas Jepang mampu unggul 1 – 0 atas Polandia berkat gol tunggal yang dicetak Takaoka Rento. (mcr27/jpnn)

Panitia Piala Dunia U-17 sempat menghentikan sementara laga antara timnas Jepang vs Polandia dikarenakan cuaca buruk.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News