Melihat Shuttle Bus Pengangkut Penonton Piala Dunia U-17 ke Stadion Si Jalak Harupat

Sabtu, 11 November 2023 – 16:35 WIB
Melihat Shuttle Bus Pengangkut Penonton Piala Dunia U-17 ke Stadion Si Jalak Harupat - JPNN.com Jabar
Shuttle bus yang disediakan Pemkab Bandung untuk mengangkut penonton Piala Dunia U-17 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Puluhan shuttle bus disediakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung untuk mengangkut para penonton pertandingan Piala Dunia U-17 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Dalam perhelatan tersebut, panitia tidak menyediakan lahan parkir bagi penonton di area stadion. Mereka diarahkan untuk parkir di Gedung Budaya Sabilulungan (GBS) dan diantar menggunakan shuttle bus menuju venue.

Shuttle bus Damri berukuran besar mampu menampung penumpang hingga 70 orang.

Di dalam bus terdapat tempat duduk dengan posisi berhadapan di bagian kiri dan kanan. Kemudian, di bagian belakang ada lima kursi yang menghadap ke depan.

Tidak hanya penumpang yang duduk, bus Damri ini juga bisa lebih banyak mengangkut penumpang yang berdiri.

Bus tersebut dilengkapi dengan fasiltas AC dan di bagian kaca depan terdapat stiker bertuliskan ‘Shuttle U-17 World Cup Indonesia 2023, Bandung, Si Jalak Harupat Stadium’.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bandung Hilman Kadar mengatakan, di dalam bus tersebut terbagi ke dalam dua poisis.

“Jadi kami sediakan bus besar dengan komposisinya itu 40 berdiri dan 30 duduk, dan untuk memfasilitasi kebetulan kurang sehat dan sebagainya," kata Hilman, Sabtu (11/11).

Puluhan shuttle bus disediakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung untuk mengangkut para penonton pertandingan Piala Dunia U-17 di Stadion Si Jalak Harupat.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News