Bojan Hodak Siap Lanjutkan Tren Kemenangan Persib

Rabu, 08 November 2023 – 12:40 WIB
Bojan Hodak Siap Lanjutkan Tren Kemenangan Persib - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak didampingi perwakilan pemain Nick Kuipers dalam pre-match conference Persib vs Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (7/11). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung sedang berusaha mengejar kans juara dalam kompetisi Liga 1 musim 2023/2024. Sampai dengan pekan ke-18, Persib berada di posisi ke-2 dengan jumlah 34 poin.

Hari ini, mereka akan menjamu Arema FC dalam pertandingan pekan ke-19 Liga 1 yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Posisi Arema yang sedang tertekan karena berada di zona degradasi patut diwaspadai Marc Klok cs. Sebab, lawan bisa saja termotivasi mengalahkan Persib untuk memperbaiki posisi.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan, pertandingan yang dimulai pukul 15.00 WIB itu penting bagi mereka.

Ia mencoba mempertahankan laga tak terkalahkan dan membantu tim menjadi juara di musim ini.

“Ini pertandingan yang sangat penting bagi kami. Kami sedang berada dalam rentetan hasil positif yang panjang, tidak terkalahkan dan kami ingin mencoba melanjutkan itu,” kata Bojan dalam pre-match conference dikutip, Rabu (8/11).

Juru taktik asal Kroasia itu mengungkapkan, lima besar papan klasemen musim ini menunjukkan performa yang bagus.

Maka dari itu, ia tak mau anak asuhnya melakukan kesalahan dalam pertandingan karena bisa berakibat fatal pada peringkat.

Tak mau jemawa, Persib Bandung tetap serius menghadapi Arema FC dalam pertandingan pekan ke-19 Liga 1, sore ini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News