Pelatih dan Pemain Persib Sambut Positif Kembalinya Bobotoh ke Stadion

Senin, 06 November 2023 – 20:30 WIB
Pelatih dan Pemain Persib Sambut Positif Kembalinya Bobotoh ke Stadion - JPNN.com Jabar
Ilustrasi: Para Bobotoh memenuhi Stadion Sidolig di Kota Bandung saat tim Persib Bandung menjalani sesi latihan. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Sejumlah kelompok suporter Persib memutuskan kembali ke stadion dalam pertandingan kandang melawan Arema FC pada Rabu (8/11).

Bobotoh—sebutan pendukung Persib—telah menepi dari stadion setelah hampir setengah musim.

Aksi boikot atau menepi dari stadion ini sebagai ungkapan kekecewaan Bobotoh atas sistem pembelian tiket pertandingan yang dinilai menyulitkan oleh manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Merespons rencana tersebut, pelatih Persib Bojan Hodak menyambutnya secara antusias. Kehadiran suporter sebagai pemain ke-12 Persib, dinilai dia bisa memberikan dampak positif bagi para penggawa.

“Ya bagus, di laga sebelumnya juga atmosfernya fantastis. Saya berharap di setiap pertandingannya bisa terus bertambah,” kata Bojan di Bandung, Senin (6/11).

Juru taktik asal Kroasia itu mengungkapkan, kehadiran pendukung di stadion dapat memberikan tekanan mental kepada tim lawan.

Diharapkan, Persib bisa memenangkan pertandingan pada duel sengit tersebut.

“Karena bisa dilihat siapapun yang datang ke sini tidak mudah untuk bermain di Bandung dan ketika suporter makin banyak, maka akan makin menyulitkan bagi lawan,” tutur dia.

Para Bobotoh memutuskan akan meramaikan stadion saat Persib menjamu Arema FC di Stadion GBLA. Begini kata pelatih dan pemain.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News