Terpuruk di Dasar Klasemen, Arema FC Siap Beri Kejutan di Kandang Persib

Selasa, 07 November 2023 – 19:20 WIB
Terpuruk di Dasar Klasemen, Arema FC Siap Beri Kejutan di Kandang Persib - JPNN.com Jabar
Pelatih Arema FC Fernando Valente (tengah) dalam pre-match Persib vs Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (7/11). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Arema FC akan menjalani pekan yang sulit dalam pertandingan tandang melawan Persib Bandung. Laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Rabu (8/11) itu dimulai pada pukul 15.00 WIB.

Singo Edan baru saja meraih kemenangan setelah mengalahkan Dewa United dengan skor 2 – 1. Kemenangan ini memberikan kepercayaan diri bagi mereka yang kini tengah terpuruk di dasar klasemen.

Tim asuhan Fernando Valente itu kini berada di posisi ke-16 dengan jumlah 17 poin yang terkumpul.

Fernando mengatakan, laga kontra Persib adalah salah satu tantangan tersulit yang harus dihadapinya selama menangani Arema.

Mereka akan melawan, tim yang kini dalam performa terbaiknya dan sedang berjuang menjadi juara.

“Saya rasa sejak saya tiba (di Indonesia) ini jadi salah satu tantangan paling sulit yang dihadapi. Tapi kami sudah siap, kami bekerja ketas selama satu pekan ke belakang dan besok adalah kesempatan bagi kami untuk mengukur di mana level permaianan kami,” kata Fernando dalam pre-match Persib vs Arema FC di Stadion GBLA, Selasa (7/11).

Kata Fernando, tim tuan rumah sangat kuat. Skuad Maung Bandung bahkan disebutnya sebagai salah satu kandidat juara musim ini.

“Kami tahu lawan kami tim yang sangat kuat. Saya bisa katakan mereka bisa menjadi juara dan kami juga memberikan kesempatan untuk pemain muda untuk bermain melawan tim yang dihuni pemain berpengalaman,” jelasnya.

Begini persiapan Arema FC menjelang laga melawan Persib Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News