Menjelang Duel Kontra Arema FC, Pelatih Persib Sorot Chemistry Rachmat Irianto dan Robi Darwis

Sabtu, 04 November 2023 – 21:00 WIB
Menjelang Duel Kontra Arema FC, Pelatih Persib Sorot Chemistry Rachmat Irianto dan Robi Darwis - JPNN.com Jabar
Para penggawa Persib Bandung sedang menjalani sesi latihan menjelang laga kontra Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (4/11). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung langsung tancap gas menjalani latihan setelah pemain diliburkan selama dua hari pascalaga tandang kontra Madura United.

Kali ini, Marc Klok cs fokus menatap pertandingan berikutnya yang tak kalah sulit.

Pada laga pekan ke-19 Liga 1 2023/2024, duel sengit Persib vs Arema FC akan tersaji di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Rabu (8/11).

Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan, menjelang laga sengit itu, tim pelatih sudah melakukan evaluasi dari pertandingan sebelumnya.

Meski meraih hasil positif, Bojan menilai masih ada kekurangan dan celah yang bisa dimanfaatkan tim lawan.

“Perjalanan cukup panjang dari Surabaya dan karena itu kami meliburkan pemain dua hari. Kami mempunyai waktu untuk melakukan pemulihan sepenuhnya untuk menghadapi Arema,” kata Bojan ditemui seusai memimpin sesi latihan di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (4/11).

“Latihan pertama hari ini bagus, semuanya dalam kondisi mood yang bagus. Kemenangan adalah cara recovery terbaik,” sambungnya.

Juru taktik asal Kroasia itu mengungkapkan, tugas utamanya kali ini adalah memperbaiki lini pertahanan mereka.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengevaluasi lini tengah Persib yang disi Rachmat Irianto dan Robi Darwis. Begini komentarnya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News