Persib Pinjamkan Eriyanto ke Klub Liga 2, PSPS Riau

Rabu, 01 November 2023 – 12:45 WIB
Persib Pinjamkan Eriyanto ke Klub Liga 2, PSPS Riau - JPNN.com Jabar
Bek Persib Eriyanto. Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Bek Persib Bandung Eriyanto resmi dipinjamkan ke klub Liga 2 PSPS Riau di putaran dua Liga 1 2023/2024. Eriyanto dipinjamkan hingga Maret 2024 mendatang.

Keputusan diambil Persib demi kebaikan pemain bersangkutan dan atas rekomendasi pelatih Bojan Hodak. Adapun keinginan dipinjamkan berdasarkan permintaan sang pemain.

Pelatih Persib, Bojan Hodak mengatakan keinginan Eriyanto untuk dipinjamkan ke klub lain merupakan langkah yang tepat.

Bojan percaya anak asuhnya itu bisa lebih berkembang karena akan mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.

“Saya pikir Eriyato melakukan hal yang baik. Karena tidak mendapatkan menit bermain di sini, dia harus bermain di tim lain. Hal itu akan menjadi sesuatu yang fantastis,” kata Bojan, Rabu (1/11).

Meski sudah dipinjamkan, Bojan mengaku akan tetap memantau perkembangan Eriyanto seperti halnya Henhen Herdiana yang dipinjamkan ke Dewa United.

“Kami mengikuti semua pertandingan. Kami mempunyai pemain yang dipinjamkan seperti Henhen yang bermain sangat baik bersama Dewa United,” jelasnya.

Juru taktik asal Kroasia itu pun berharap performa Eriyanto bisa meningkat setelah mendapatkan kesempatan bermain di tim barunya.

Tak pernah mendapatkan menit bermain, bek Persib Eriyanto resmi dipinjamkan ke klub Liga 2 PSPS Riau.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News