Persib Bandung Fokus Amankan Tiga Poin di Kandang Madura United

Selasa, 31 Oktober 2023 – 18:30 WIB
Persib Bandung Fokus Amankan Tiga Poin di Kandang Madura United - JPNN.com Jabar
Bek Persib Edo Febriansah. Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung langsung tancap gas di putaran kedua Liga 1 musim 2023/2024 dengan melawan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (1/11).

Melawat ke markas Madura, Persib siap melanjutkan tren kemenangan dan membalas hasil seri yang mereka raih di putaran pertama.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan, menghadapi Madura United, ada dua penggawa yang dipastikan absen. Mereka adalah Marc Klok yang terkena akumulasi kartu kuning dan Dedi Kusnandar mengalami cedera di laga terakhir.

“Masalah yang dihadapi adalah Marc (Klok) mendapat akumulasi kartu kuning dan Dedi (Kusnandar) kemarin sakit. Jadi, kemungkinan kedua pemain ini tidak bisa bermain,” kata Bojan di Bandung, Selasa (31/10).

Selain Klok dan Dedi, tak ada pemain lain yang mengalami masalah dan dipastikan siap tampil di laga besok malam.

“Yang lainnya siap untuk bermain, kami hanya bisa berharap memainkan pertandingan dengan baik dan mendapatkan hasil positif,” ujarnya.

Kedua tim saat ini mengantongi poin yang sama yakni 31. Persib di posisi ke-2 dan Madura di bawahnya.

Bojan menilai, Laskar Sapeh Kerrab adalah tim yang bagus dan tangguh. Meski dalam dua laga terakhir, tuan rumah tak mendapatkan hasil bagus tetapi permainan mereka dilihat Bojan sangat bagus.

Tak ada jeda istirahat, Persib langsung melanjutkan laga di putaran kedua dengan menghadapi Madura United.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News