Persib Masuk 3 Besar Klasemen Liga 1 Indonesia, Umuh Muchtar Ingatkan Tim Jangan Terlena

Kamis, 05 Oktober 2023 – 10:26 WIB
Persib Masuk 3 Besar Klasemen Liga 1 Indonesia, Umuh Muchtar Ingatkan Tim Jangan Terlena - JPNN.com Jabar
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung saat ini sedang memiliki performa apik. Persib berada di posisi ke-3 menjelang berakhirnya putaran pertama kompetisi Liga 1 2023/2024, dari yang sebelumnya terdampar di zona degradasi.

Pangeran Biru juga tak terkalahkan di lima pertandingan dengan mengantongi 24 poin. Mereka terpaut empat poin dari pemuncak klasemen Borneo Fc dan selisih tiga poin dari posisi kedua Madura United.

Pada Sabtu (7/10), Persib bakal menjalani laga sengit melawan Persebaya Surabaya. Pertandingan itu begitu penting buat mereka, karena akan menentukan posisi mereka di akhir musim pertama.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar meminta kepada skuad Pangeran Biru agar mempertahankan posisi di tiga besar.

Posisi tersebut penting sebab bakal memudahkan mereka bila ingin menjuarai kompetisi Liga 1 musim ini.

Namun begitu, Umuh meminta kepada pemain agar tidak jemawa dan tetap bekerja keras dalam menyelesaikan tiga laga terakhir.

“Ini kami di tiga besar kalau bisa jangan jemawa dan bisa mempertahankan dulu yang tiga besar ini dan Insya Allah Madura (United) dan Borneo mudah-mudahan tergeserkan, dan mereka juga bisa ke bawah. Insya Allah kita tidak menutup (kemungkinan) bisa ke satu,” kata Umuh di Bandung, dikutip Kamis (5/10).

Tim asuhan Bojan Hodak akan melakoni tiga pertandingan terakhir di putaran pertama. Persebaya, Borneo FC, dan PSS Sleman adalah tim yang harus mereka kalahkan di sisa musim ini.

Bos Persib Umuh Muchtar berkomentar soal posisi Maung Bandung yang terus merangsek naik di tiga besar papan klasemen Liga 1.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News