Menjelang Laga Kontra Persebaya, Persib Dapat Tambahan Amunisi

Selasa, 03 Oktober 2023 – 21:30 WIB
Menjelang Laga Kontra Persebaya, Persib Dapat Tambahan Amunisi  - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Tidak ditemui seusai memimpin sesi latihan di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Selasa (3/10). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Dua pemain Persib Bandung yang sempat bergabung dengan skuad Tim Nasional (Timnas) U-24 yakni Robi Darwis dan Rachmat Irianto dipastikan sudah kembali.

Keduanya tampak sudah bergabung dengan tim dalam sesi latihan yang digelar pagi tadi di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Menjelang pertandingan krusial melawan Persebaya Surabaya, Persib banyak berbenah. Meski baru saja menang besar dari 5 – 0 atas Persita, mereka tak boleh berleha-leha.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan, dalam sesi latihan hari ini ada dua pemain yang tak bisa bergabung. Mereka adalah Marc Klok dan Daisuke Sato.

Kedua pemain itu tengah menjalani program khusus karena mengalami keluhan seusai laga kemarin.

Meski begitu, mereka juga kedatangan Rachmat Irianto dan Robi Darwis yang baru pulang membela Timnas.

“Irianto dan Robi sudah bergabung, tapi kami juga kehilangan Marc dan Sato, karena Sato meminta ada program khusus, karena dia mengalami kram di paha. Marc juga meminta izin kepada saya untuk melakukan program khusus,” kata Bojan ditemui seusai memimpin sesi latihan, Selasa (3/10).

Bojan mengatakan, latihan hari ini tim fokus pada pemulihan para pemain pasca laga kontra Persita.

Robi Darwis dan Rachmat Irianto, dua pemain Persib sudah kembali setelah memperkuat Timnas Indonesia. Pelatih Bojan senang.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News