Divaldo Alves Ungkap Penyebab Persita Kalah Telak dari Persib

Senin, 02 Oktober 2023 – 12:10 WIB
Divaldo Alves Ungkap Penyebab Persita Kalah Telak dari Persib - JPNN.com Jabar
Pelatih Persita Divaldo Alves dalam post-match conference melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (1/10) malam. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persita Tangerang tak mampu melanjutkan tren positifnya setelah menelan kekalahan dengan skor telak 5 - 0 saat melawan Persib Bandung. 

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu (1/10) malam itu berlangsung meriah dan hasil kemenangan untuk tim tuan rumah. 

Lima gol dari Maung Bandung diciptakan David da Silva yang menciptakan hatrick dan masing-masing satu gol oleh Frets Butuan dan Edo Febriansah. 

Sementara, Pangeran Cisadane tak mampu melesakan satu pun gol ke gawang Pangeran Biru. 

Pelatih Persita Divaldo Alves mengatakan, anak asuhnya tidak tinggal diam ketika mereka dihajar habis-habisan. 

"Saya memulai dengan ini hasil yang ada hari ini seperti tidak, saya percaya pemain kami lebih bagus daripada hasil ini. Kami tahu Persib terus ada beberapa kali kami naik, ada peluang, hasil terakhir ini tidak sesuai dengan apa yang kami lakukan di pertandingan," kata Divaldo dikutip, Senin (2/10). 

Juru taktik asal Portugal itu mengetahui kalau Persib akan bermain lebih menekan. Catatan positif yang diraih tim tuan rumah dalam enam laga terakhir, menjadi motivasi mereka buat mengalahkan mereka. 

"Di babak pertama, dari awal 10 menit awal kami tahu gaya permainan Persib dari awal mau high pressure," tuturnya. 

Pelatih Persita Divaldo Alves ungkap penyebab timnya kalah 5 - 0 dari Persib Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News