Bojan Hodak Minta Pemain Akademi Persib Cepat Beradaptasi

Selasa, 12 September 2023 – 20:30 WIB
Bojan Hodak Minta Pemain Akademi Persib Cepat Beradaptasi - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Enam pemain Akademi Persib ikut berlatih bersama tim senior. Mereka adalah Abdullatif Adi Triansyah, M Vikram, M Adzikri, Rudini Setiawan, Alfandi, dan Faisal.

Setelah kurang lebih sepekan bersama, mereka masih akan dipantau oleh pelatih Bojan Hodak hingga beberapa waktu ke depan.

Mereka juga tampil dalam gim internal di Stadion Persib pada Sabtu (9/9) lalu.

Bojan mengatakan, pada gim internal tersebut, para pemain dinilai masih perlu beradaptasi, baik dari kecepatan maupun mengimbangi kekuatan seniornya.

Namun, Bojan meminta para pemain muda itu menjawab tantangan dalam waktu cepat.

“Jika kalian melihatnya, terutama di awal-awal, ini (permainan tim) terlalu cepat untuk mereka. Kami bermain terlalu cepat, pemain lain juga terlalu kuat. Tapi bagi saya adalah seberapa cepat mereka bisa beradaptasi,” kata Bojan di Bandung, Selasa (12/9).

Juru taktik asal Kroasia itu berharap pemain muda ini bisa menjawab tantangan tersebut. Sebab, hal itu akan sangat baik bagi skuad Pangeran Biru.

“Jika ada di antara mereka bisa beradaptasi dengan cepat dalam permainan ini dan menjadi persaingan terhadap tim, tentu ini akan menjadi hal yang sangat bagus untuk tim,” jelasnya. (mcr27/jpnn)

Begini evaluasi pelatih Persib Bojan Hodak terhadap performa pemain akademi yang ikut berlatih dengan tim senior.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News