Gabung Latihan Bersama dengan Persib, Adzikry Fadlillah Manfaatkan Kesempatan Buat Promosi

Jumat, 08 September 2023 – 18:35 WIB
Gabung Latihan Bersama dengan Persib, Adzikry Fadlillah Manfaatkan Kesempatan Buat Promosi - JPNN.com Jabar
Pemain akademi Persib, Adzikry Fadlillah saat menjalani latihan bersama tim senior di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Sebanyak tiga pemain dari Akademi Persib berlatih bersama tim senior di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Ketiga pemain tersebut adalah Adzikry Fadlillah, Wahyu Prasetyo, dan Abdullatif Adi Triansyah.

Pemain akademi itu dipantau langsung oleh pelatih Bojan Hodak. Mereka juga rencananya akan dilibatkan dalam sesi gim internal dan melengkapi timnya menjalani program latihan setelah ditinggal delapan pemain ke timnas.

Bagi Adzikry, ini bukan kesempatan pertama mengikuti latihan bersama tim senior. Ia pun siap menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk memikat Bojan.

“Saya tentunya ingin lebih memaksimalkan kesempatan emas kedua. Saya tidak mau menyia-nyiakan kesempatan ini dan berharap bisa berkontribusi lebih buat Persib,” kata Adzikry di Bandung, Jumat (8/9).

Sebelumnya, pemain kelahiran 2003 itu sudah pernah bergabung latihan bersama saat Persib dilatih oleh Luis Milla.

Saat Persib ditangani oleh Bojan Hodak, Persib kembali memanggil pemain muda tersebut.

“Bisa belajar lagi kan dari sebelumnya coach Luis Milla, terus sekarang jadi coach Bojan Hodak, ya sambil belajar buat perkembangan dari Dzikry,” tuturnya.

Menurut Adzikry, porsi latihan yang diberikan coach Bojan cukup bervariasi.

Pemain akademi Persib Adzikry Fadlillah siap memanfaatkan kesempatan dalam momentum latihan bersama dengan tim Persib senior.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News