Jaga Motivasi Pemain, Persib Jadwalkan Gim Internal

Jumat, 08 September 2023 – 17:00 WIB
Jaga Motivasi Pemain, Persib Jadwalkan Gim Internal - JPNN.com Jabar
Tim Persib sedang menjalani sesi latihan di Stadion Sidolig, Kota Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung bakal melakukan gim internal di jeda internasional FIFA Match Day pada Sabtu (9/9).

Gim internal ini bertujuan untuk menjaga kondisi, dan semangat para pemain yang absen bertanding selama hampir dua pekan.

“Kami membuat program yang dari satu minggu ke minggu yang lainnya ada uji coba, dan rencananya di minggu ini kami akan melakukan gim internal hari Sabtu untuk menjaga kondisi semuanya termasuk feeling, intuisi pemain dalam pertandingan,” kata asisten pelatih Yaya Sunarya di Bandung, Jumat (8/9).

Yaya menuturkan, saat ini tim sedang kekurangan pemain. Delapan penggawa Maung Bandung pergi untuk membela timnas dan negaranya.

Ke delapan pemain itu adalah Marc Klok, Rachmat Irianto, Edo Febriansah, Ryan Kurnia, Beckham Putra, Daisuke Sato, Robi Darwis, dan Kakang Rudianto.

Dengan jumlah pemain yang tersisa ini, kata Yaya, tim berencana akan menggunakan tenaga pemain u-20 dalam gim internal ini.

“Tetapi dengan jumlah pemain yang sedikit tentunya kami membutuhkan U-20 yang bisa membantu kami untuk ikut dalam gim internal tersebut,” ucapnya.

Selain gim internal, staff pelatih juga menyiapkan program khusus untuk pemain sampai dengan menjelang laga melawan Persikabo 1973 pada Sabtu (16/9).

Persib Bandung bakal melakukan gim internal di jeda internasional FIFA Match Day pada Sabtu (9/9).
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News