Persib Lepas Robi Darwis dan Kakang Rudianto ke Timnas, Bojan: Kami Tidak Beruntung

Kamis, 07 September 2023 – 14:30 WIB
Persib Lepas Robi Darwis dan Kakang Rudianto ke Timnas, Bojan: Kami Tidak Beruntung - JPNN.com Jabar
Pemain Persib Robi Darwis dipanggil PSSI untuk membela Timnas Indonesia dalam gelaran Asian Games ke-19 di Hangzhou, Cina. Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Kakang Rudianto dan Robi Darwis menambah panjang daftar pemain Persib yang dipanggil Tim Nasional.

Sebelumnya, Persib sudah melepas enam pemain ke Timnas yaitu Marc Klok, Rachmat Irianto, Ryan Kurnia, Edo Febriansah (Indonesia), Beckham Putra (Timnas U-23), dan Daisuke Sato (Timnas Filipina).

Melalui surat PSSI nomor 3506/AGB/529/IX-2023, Kakang dan Robi diproyeksikan tampil bersama Timnas dalam gelaran Asian Games ke-19 di Hangzhou,Cina.

Kedua pemain muda itu akan menjalani pemusatan latihan pada 7 – 15 September 2023. Selanjutnya, mereka akan terbang ke Cina untuk tampil di Asian Games, 16 September - 8 Oktober 2023.

“Diharapkan yang bersangkutan sudah dapat bergabung pada tanggal 7 September 2023,” tulis surat pemanggilan yang ditandatangani Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Yusi.

Pada sesi latihan pagi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pagi tadi, Kakang dan Robi sudah tidak berlatih karena bergabung dengan pemain lainnya di Jakarta.

Pelatih Persib Bojan Hodak pun menyampaikan kondisi timnya seusai libur tiga hari pascalaga melawan Persija Jakarta.

Bojan mengatakan, seluruh pemainnya dalam keadaan bugar dan tidak ada yang dibekap cedera. Kondisi tersebut juga dialami striker David da Silva yang sempat mengalami cedera, namun saat ini kondisinya mulai membaik.

Persib Bandung harus melepas delapan pemainnya ke Timnas Indonesia di jeda internasional FIFA Match Day. Pelatih Bojan komen begini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News