Bojan Pantau Potensi Pemain Akademi Persib

Kamis, 07 September 2023 – 20:00 WIB
Bojan Pantau Potensi Pemain Akademi Persib - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak. Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung tidak akan melakukan uji tanding dalam jeda internasional selama hampir dua pekan.

Setelah memberikan waktu libur selama tiga hari, pelatih Bojan Hodak kembali mengumpulkan anak asuhnya untuk berlatih.

Sesi latihan fokus mengasah kesalahan-kesalahan yang terjadi selama jalannya bertandingan.

Apalagi, skuad Maung Bandung tidak dalam formasi lengkap. Delapan penggawanya pergi dipanggil PSSI untuk membela Timnas Indonesia.

Ke delapan pemain itu di antaranya, Marc Klok, Rachmat Irianto, Ryan Kurnia, Edo Febriansah (Indonesia), Beckham Putra (Timnas U-23), Daisuke Sato (Timnas Filipina), Robi Darwis, dan Kakang Rudianto.

“Saya tidak berencana menggelar uji coba karena kami tidak cukup memiliki pemain,” kata Bojan ditemui seusai sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (7/9).

Juru taktik asal Kroasia itu memilih untuk memantau beberapa pemain junior dari akademi yang menjalani latihan bersama dengan tim Persib.

Bojan berharap, ada satu atau dua pemain yang menarik minatnya dan membawanya ke skuad utama Pangeran Biru.

Pelatih Persib Bojan Hodak pantau pemain junior akademi yang melakukan latihan bersama skuad Maung Bandung di jeda internasional.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News