Bojan Prediksi Tak Banyak Gol Tercipta di Laga Persib Melawan RANS Nusantara FC

Jumat, 25 Agustus 2023 – 18:30 WIB
Bojan Prediksi Tak Banyak Gol Tercipta di Laga Persib Melawan RANS Nusantara FC - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak (tengah) didampingi pemain Nick Kuipers (kanan) dalam pre-match conference di Stadion GBLA, Jumat (25/8). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung akan bertemu RANS Nusantara FC dalam pertandingan pekan ke-10 Liga 1 2023/2024, Sabtu (26/8). Laga berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dengan kick off pukul 19.00 WIB.

Dalam dua pertemuan Persib vs RANS sebelumnya, Persib selalu menang, baik itu di kandang maupun tandang.

Laga besok tentunya berbeda. Persib berada di papan bawah klasemen, sementara RANS di peringkat atas.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan, laga malam besok tak akan berjalan mudah buat mereka. Meski tak pernah dijagokan, di musim ini RANS seolah menjadi salah satu tim yang patut diwaspadai.

Kemenangan demi kemenangan didapat tim asuhan Eduardo Almeida dalam tiga laga terakhir. Bojan pun meyakini, di laga ini lawan bakal bekerja keras untuk membawa pulang poin penuh.

“Jadi, laga besok akan menjadi laga yang sulit, karena jika kalian lihat selisih gol, kalian bisa melihat RANS adalah tim yang sangat bertahan, barisan pertahanannya teroganisir dengan baik dan mereka tidak kebobolan banyak gol,” kata Bojan dalam pre-match conference di Stadion GBLA, Jumat (25/8).

Bojan menilai, pertahanan RANS rapat. Hal itu terlihat dari jumlah gol yang tidak banyak lawan masukan ke gawang tim berjuluk ‘The Prestige Phoenix’ itu.

Belajar dari laga RANS sebelumnya, Bojan memprediksi besok mereka juga akan kesulitan mencetak gol dengan jumlah yang banyak.

Pelatih Persib Bojan Hodak memprediksi tak akan banyak gol terjadi saat timnya menjamu RANS Nusantara FC di kandang sendiri.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News