Laga Legenda Persib vs Borussia Dortmund Siap Digelar di Stadion Siliwangi Bandung

Kamis, 24 Agustus 2023 – 20:00 WIB
Laga Legenda Persib vs Borussia Dortmund Siap Digelar di Stadion Siliwangi Bandung  - JPNN.com Jabar
Laga persahabatan antara Persib All-Stars vs Borussia Dortmund akan digelar di Stadion Siliwangi, Kota Bandung pada Minggu (10/9). Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Para pemain legendaris Persib Bandung dan Borussia Dortmund (BVB) akan memainkan laga persahabatan di Stadion Siliwangi yang akan digelar pada Minggu (10/9). Kick off pertandingan dimulai pada pukul 15.00 WIB.

Pertandingan dalam rangkaian tur BVB tur Legend di Asia Tenggara itu mempertemukan tim Persib All Stars dan BVB Legends.

Dalam pertandingan ini, Persib All-Stars akan diperkuat para pemain ikonik, termasuk yang turut mengantarkan Pangeran Biru menjuarai Liga Indonesia (LI) tahun 1994/1995 dan Indonesia Super League (ISL) tahun 2014/2015.

Pemain itu di antaranya penjaga gawang I Made Wirawan, Robby Darwis, Yudi Guntara, Sutiono Lamso, Gilang Angga Kusumah, Zaenal Arief, Airlangga Sucipto, serta mantan pemain lainnya dari lintas generasi.

Laga itu juga akan diperkuat dengan kehadiran para pemain muda untuk menambah pengalaman mereka bermain.

Sedangkan, BVB Legends juga akan mendatangkan para pemain ikonik seperti Marcel Schmelzer, Kevin Groskreutz, Roman Weidenfeller, Patrick Owomoyela, David Odonkor, Jan Koller, Mladen Petric, Mo Zidan, Dede, Joerg Heinrich, Ibrahim Tanko dan Paul Lambert.

Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono mengatakan, pihaknya menyambut antusias kedatangan para legenda Borussia Dortmund yang akan memainkan laga persahabatan itu.

“Pertandingan ini tidak hanya memperkuat hubungan antarakedua klub, tetapi juga untuk berkontribusi pada perkembangan sepakbola nasional dan global. Kami menyadari tanggung jawab yang kami miliki untuk menginspirasi generasi berikutnya dan menciptakan dampak positif melalui olahraga yang kami cintai ini,” kata Teddy dalam keterangannya, Kamis (24/8).

Para pemain legenda Persib All Stars akan melawan Borussia Dortmund dalam laga persahabatan yang digelar di Stadion Siliwangi. Catat jawalnya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News