Bojan Senang Ciro dan Dedi Sudah Kembali, Persib Optimistis Menang Lawan RANS Nusantara FC

Kamis, 24 Agustus 2023 – 19:45 WIB
Bojan Senang Ciro dan Dedi Sudah Kembali, Persib Optimistis Menang Lawan RANS Nusantara FC - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Dua penggawa Persib, Ciro Alves dan Dedi Kusnandar dipastikan sudah kembali setelah menepi di dua laga sebelumnya.

Ciro Alves terkena sanksi larangan bermain oleh Komite Disiplin (Komdis) PSSI, sementara Dedi Kusnandar cedera hamstring.

Menjelang laga melawan RANS Nusantara FC, pelatih Persib Bojan Hodak pun bisa bernapas lega, sebab ada tambahan amunisi.

“Bagus karena dua pemain sudah kembali. Dedi (Kusnandar) sudah pilih dari cedera dan Ciro (Alves) juga sudah kembali dari hukuman, lalu beberapa pemain muda juga sudah pulih. Jadi saya punya lebih banyak pilihan untuk 11 pemain pertama,” kata Bojan di Bandung, Kamis (24/8).

Bojan menuturkan, kehadiran Ciro dan Dedi menambah opsi pemain yang bisa diturunkan saat laga yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu (26/8) malam.

Selain karena ada tambahan pemain, atmosfer yang bagus di tubuh klub Persib pascamenang melawan PSIS juga memotivasi mereka untuk laga berikutnya.

“Atmosfer dan mood pemain juga kini bagus setelah mematangkan pertandingan di Semarang,” tuturnya.

Juru taktik asal Kroasia itu mengungkapkan, laga melawan RANS tidak akan mudah. Meski lawan tak mencetak gol yang banyak, namun pertahanan mereka rapat dan sulit dilewati pemain.

Pelatih Persib Bojan Hodak memastikan Ciro Alves dan Dedi Kusnandar sudah kembali saat timnya melawan RANS Nusantara di laga kandang pekan ini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News