Dua Penggawa Persib Dipanggil Timnas Indonesia, Pelatih Bojan Hodak Komentar Begini

Kamis, 10 Agustus 2023 – 13:45 WIB
Dua Penggawa Persib Dipanggil Timnas Indonesia, Pelatih Bojan Hodak Komentar Begini - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - PSSI sudah merilis 23 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk mempersiapkan diri menuju persiapan Piala AFF U-23 di Thailand.

Dari 23 nama itu, dua di antaranya ialah penggawa Persib Bandung. Robi Darwis dan Beckham Putra dipanggil PSSI untuk menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-23 mulai 10 Agustus.

Kedua pemain muda Persib itu memang langganan dipanggil timnas di bawah asuhan pelatih asal Korea Selatan itu.

Dengan dipanggilnya Robi dan Beckham, maka kemungkinan Persib tak akan diperkuat pemain-pemain itu untuk pertandingan berikutnya.

Adapun Maung Bandung dijadwalkan menjalani laga pekan ke-8 Liga 1 melawan Barito Putera pada Minggu (13/8) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Merespons hal ini, pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan, apabila ini adalah agenda federasi sepakbola dunia yakni FIFA, maka pihaknya akan mempertimbangkannya.

“Bagi saya, jika itu agenda FIFA, maka kami tentunya mempertimbangkannya,” kata Bojan di Bandung, Kamis (10/8).

Meski begitu, juru taktik asal Kroasia itu mengungkapkan, apabila melepas anak asuhnya ke Timnas adalah sebuah keharusan, maka ia tak bisa berbuat apa-apa.

Robi Darwis dan Beckham Putra bakal absen di laga Persib vs Barito Putera. Kedua pemain tersebut dipanggil untuk TC Timnas Indonesia.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News