Persis vs Persib, Alberto Rodriguez Harus Absen Membela Maung Bandung

Selasa, 08 Agustus 2023 – 14:00 WIB
Persis vs Persib, Alberto Rodriguez Harus Absen Membela Maung Bandung - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak saat pre-match conference. Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung harus kehilangan satu pemainnya saat bertandang ke markas Persis Solo dalam pertandingan pekan ke-7 Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (8/8) malam.

Alberto Rodriguez terkena akumulasi kartu kuning yang membuatnya tak bisa memperkuat tim.

Kartu kuning yang didapat bek asal Spanyol itu terjadi saat laga kontra Bali United FC, dan membuatnya mengemas 4 kartu.

Padahal di laga tersebut, Alberto mendapat pujian karena tampil sangat disiplin dalam menjaga sektor pertahanan tim Persib Bandung.

Absennya Alberto ini pun sudah dikonfirmasi pelatih Persib Bojan Hodak.

Bojan mengatakan, akan melakukan perubahan untuk mengisi kekosongan posisi yang ditinggal sementara Alberto.

"Alberto terkena larangan bermain untuk laga besok (hari ini) dan tentu saya harus melakukan beberapa perubahan. Nanti akan dilihat hingga momen akhir sebelum saya mengambil keputusan soal perubahan yang dilakukan," kata Bojan dalam keterangannya.

Juru taktik asal Kroasia itu pun tak khawatir. Ia sudah punya skema dan strategi untuk bisa mengalahkan tim asuhan Leonardo Medina itu.

Alberto Rodriguez harus absen membela Persib saat timnya bertemu Persis Solo. Pelatih Bojan tak khawatir dan bilang begini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News