Persib Bandung Fokus Menatap Laga Melawan Persis Solo

Minggu, 06 Agustus 2023 – 11:00 WIB
Persib Bandung Fokus Menatap Laga Melawan Persis Solo - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung terus berbenah pascaditahan imbang Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (3/8).

Pelatih anyar Persib Bojan Hodak pun terus berupaya meningkatkan level permainan anak asuhnya lewat sesi latihan yang dilakukan.

Bojan mulai memimpin latihan satu hari setelah laga kemarin. Tak ada waktu istirahat bagi Marc Klok cs sebab laga selanjutnya akan berlangsung pada Selasa (8/8) melawan Persis Solo.

Bertandang ke Stadion Manahan Solo, Persib tentunya tak mau menelan kekalahan. Meski punya catatan positif setiap kali bertemu Persis, timnya terus berlatih dan bekerja keras.

Bojan mengatakan, dia sudah menyaksikan beberapa tayangan pertandingan Persis sebelumnya. Hal ini dengan maksud menakar kekuatan tim lawan.

“Hari ini saya menyaksikan 3-4 pertandingan mereka untuk melakukan persiapan. Mereka akan bermain di kandang dan mereka adalah tim kuat,” kata Bojan kepada wartawan di Bandung, Minggu (6/8).

Juru taktik asal Kroasia itu mengaku tidak terlalu mengenal Persis Solo. Namun, ada satu pemain yang ia ketahui, yakni Fernando Rodriguez.

Adapun Bojan mengenal striker Persis itu karena pernah bermain di Liga Malaysia.

Pelatih Persib Bojan Hodak sudah memantau gaya permainan Persis Solo menjelang duel yang akan berlangsung pekan depan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News